Pada Awalnya

IndoCENTER mulai ada semenjak tahun 1996. Di tahun-tahun awal Internet secara bisnis mulai ada di Indonesia.

Pada waktu itu ada sekelompok anak muda yang ingin membuat sebuah direktori situs-situs dunia. Pemilik situs bisa mendaftarkan situsnya dan pengguna internet bisa mencari situs yang sesuai dengan kebutuhan mereka di sana. Dengan teknologi yang ada pada saat itu, dibuatlah situs bernama indocenter.co.id. Situs indoCENTER ini sempat menjadi rujukan -tidak saja oleh pengguna Internet di Indonesia, karena saat itu search engine belum secanggih dan datanya juga belum sebesar saat ini.

Setelah sekian lama ‘bertapa’, indoCENTER kembali lagi dengan wajah baru dan kemampuan baru di jagad dunia Internet ini.

Filosofi

Membantu adalah filosofi hidup indoCENTER. Jika saat itu dengan menjadi direktori Internet bisa membantu orang memromosikan situs yang dimiliki dan pada saat yang sama bisa membantu orang mencari situs-situs yang diperlukannya, maka saat ini indoCENTER siap membantu anda untuk memenuhi semua kebutuhan solusi online Anda.

Mulai dari hanya menyediakan Internet Domain Name lengkap dengan DNS server-nya, hosting email ataupun web, Virtual Private Server sampai dengan Dedicated Server kami siap bantu siapkan dan kelola untuk anda.

indoCENTER juga telah siap membantu keperluan online institusi anda dengan Software as a Services atau SaaS. Untuk keperluan manajemen sekolah, manajemen rumah sakit, atau untuk keperluan komunikasi anda dengan pelanggan melalui electronic Direct Mail. Dan kami akan terus menambah koleksi aplikasi yang bisa anda gunakan secara online untuk menyelesaikan masalah yang anda atau institusi anda temui.

Kami Akan Selalu Berkembang


site-img33

Sekarang kami hadir melayani Anda dengan profesional, ramah, dan berdedikasi. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada kami. Saat ini kami terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Dengan

Konsumen Aktif

Lebih Dari

Domain Aktif

Dan Sebanyak

Layanan Aktif

Keutamaan Kami

IPV6 Ready
Dimasa depan, IPv6 adalah sebuah keniscayaan. Jaringan koneksi yang digunakan oleh INDOCENTER saat ini sudah berjalan di atas dual stack (IPv4 dan IPv6) menjamin data anda bisa diakses dari semua network.
Unmetered Transfer
Khawatir data Anda tidak dapat diakses karena melebihi quota? Hal ini tidak akan terjadi di INDOCENTER, karena manapun layanan yang anda pilih memiliki unmetered transfer sehingga anda tidak perlu lagi khawatir berapa pun pengakses server anda.
cPanel Ready
Anda pasti tidak akan kesulitan menggunakan layanan INDOCENTER, karena didukung oleh cPanel yang sudah menjadi standar tersendiri untuk layanan hosting di seluruh dunia.
Para Ahli di Belakang
Di belakang nama INDOCENTER, terdapat banyak ahli yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun menangani produk-produk Internet. Tidak saja di bidang jaringan, namun juga ahli-ahli di bidang server, sistem operasi dan aplikasi yang membuat INDOCENTER layak sebagai pilihan pertama Anda.